Lanjut ke konten

Kapendam XVII Cenderawasih Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Letkol Kav Herman Taryaman, S. I. P., M. H.memberikan sambutan pada acara silaturahmi bersama Insan pers. (foto/Sonya)

Jayapura (KPN)- Kepala penerangan kodam ( Ka pendam) XVII Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S. I. P., M. H. Gelar buka puasa sekaligus silaturahmi bersama para Insan pers di Kota Jayapura, Rabu (20/04/22),Bertempat di kantor Kapendam.
“Pertama melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan rekan-rekan media, Kita bertatap muka, sering berbagi informasi, atau hal-hal yang ada keterkaitannya dengan tugas Kami selalu Kapendam XVII/Cenderawasih Papua.” Kata  Letkol Kav Herman Taryaman.
Lanjut Kapendam, dimana kegiatan silaturahmi ini kami manfaat dengan baik.
“Mengenal lebih dekat antara insan pers yang ada di Kota Jayapura dengan Kami. Sehingga didalam pelaksanaan tugas kami, kedepannya ada komunikasi yang baik dan kita Sama-sama , mempunyai satu kepentingan dan kebutuhan yang sama, Sehingga adanya saling toleransi dan pengertian. ” Tuturnya.
“Tetapi pada dasarnya Kami selalu Kapendam XVII/Cenderawasih, Siap membantu memperlancar tugas-tugas yang berkaitan dengan pemberian media, kegiatan pers khusus  yang ada kaitannya dengan tugas kami Kapendam. ” Lanjut Dia.
Kapendam menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Jurnalis yang selama ini mempublikasikan pemberian tentang kegiatan TNI yang berada di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.
“Terutama tentang kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif, dalam rangka membantu proses pembangunan di Papua, tentang meningkatnya kesejahteraan masyarakat Papua, Kata Kapendam.
Sementara itu mewakili insan pers di Jayapura, Engelberta selalu Jurnalis Senior menyampaikan apresiasi bagi Kapendam, yang  telah melaksanakan acara silaturahmi bersama insan pers di Jayapura dan kedepannya lebih mempererat hubungan antara insan pers dengan Kapendam.”tutup dia. (Sonya)

%d blogger menyukai ini: