Wakil Walikota Jayapura saat menggunting pitah tandanya diresmikan kantor unit UPP DPAM. ( Foto : Aryo )

Jayapura (KPN) – Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan kebutuhan akan air bersih di Kota Jayapura, maka PDAM membuka kantor cabang UPP di Entrop dan di resmikan pada kamis (28/02).

Peresmian Kantor Cabang UPP PDAM di lakukan oleh Wakil Walikota Jayapura. Ir.H. Rustan Saru,MM.

Wakil Walikota berharap dengan diresmikan nya Kantor UPP PDAM ini kebutuhan air bersih bagi warga Kota Jayapura akan terpenuhi, dan PDAM siap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat jayapura sehingga peningkatan pelayanan air bersih ini betul betul terpenuhi.

“Di Kota Jayapura sumber air intents yang ada itu hampir 47 % kita kehilangan air ,dan hal ini cukup meresahkan oleh karena itu ini yang perlu dibenahi , dengan hadirnya kantor cabang UPP PDAM agar bisa membantu akan kebutuhan air dimasyarakat bisa tercukupi hingga ke rumah warga setiap saat,” Kata Wakil

Dikatanya dengan adanya kantor baru ini dapat peningkatan kualitas,kuantitas petugas juga semakin disiplin bekerja semakin profesional sehingga dengan mudah dapat memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Rusatan juga menambahkan UPP PDAM semoga bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah kota dengan mendatangkan pendapatan hasil daerah .

Entis Sutisna Direktur Utama PDAM Jayapura, mengatakan yang menjadi konsentrasi PDAM saat ini adalah penagihan karean masih banyak pelanggan yang masih menunggak dalam pembayaran ,sehingga ini masih menjadi PR bagi kami untuk dapat meningkatakan efektivitas, kinerja dari PDAM.

Dengan diresmikan nya salah satu UPP dari 5 yang di miliki PDAM dari unit pelayanan Ini,Di harapakan pelanggan akan lebih cepat dan mudah membayar tagihan air.

Iapun menambahkan jika ada hal -hal di lapangan yang berkaitan PDAM, masyarakat bisa langsung Kantor yang baru untuk mendapatkan pelayanan yang berhubungan denga PDAM .

” Sehingga diharapakan dengan diresmikan kantor baru ini bisa mendekatakan pelayanan kepada pelanggan selain itu juga kami telah bekerjasama.dengan pihak bank dan kantor pos untuk pelayanan terkait pembayaran.,” ungkapnya .( Sonya )