Lanjut ke konten

Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Merauke gencar lakukan penyemprotan desinfektan

Tim Brimob Merauke tengah melakukan penyemprotan Desinfektan di salah satu Gedung Gereja
(Foto : Humas Polda Papua)

Merauke (KPN) – Pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2020, Guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid – 19, Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor terus melakukan Penyemprotan Disinfektan ke berbagi Lokasi yang berada di Kabupaten Merauke.

Brimob Merauke yang termasuk di dalam Satgas Penanganan Covid – 19 di Kabupaten Merauke, mendapatkan pembagian tugas dari pemerintah Daerah untuk melaksanakan Penyemprotan Disinfektan.

Yang menjadi Fokus Penyemprotan Disinfektan Oleh Ipda Yasid dan Anggota, diantaranya Gereja Bethel Indonesia Batu Karang,Gereja Petra, Paud Angkasa Lanud J.A Dimara, SMK Santo Antonius,Dinas Perhubungan Kabupaten Merauke,Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Lain sebagainya.

Foto : Humas Polda Papua

Wadanyon D Pelopor AKP Sarifudin Ahmad bersama dengan Kabag Humas dan Protokoler Pemda Merauke Mike Christian Walinaulik turut hadir serta mengawasi jalannya Penyemprotan Disinfektan dari awal hingga Akhir kegiatan

Foto : Humas Polda Papua

Dalam Kesempatan itu Wadanyon D Pelopor mengatakan bahwa dia dan pihaknya Siap Mendukung pemerintah dalam menyikapi penyebaran Virus Corona di Kabupaten Merauke.

Sementara itu, Bapak Eko salah satu Guru di SMK Santo Antonius dalam kesempatannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah dan TNI – POLRI yang telah melakukan Penyemprotan di Sekolah mereka.

Penyemprotan Disinfektan akan terus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid – 19 khususnya di Kabupaten Merauke. (Release Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: