Lanjut ke konten

Asek Jualan, Penjual Ikan Kaget Rumahnya Ludes Terbakar



Jayapura Kota (KPN) – Satu unit rumah milik warga yang berada di Balai Kampung Holtemap Distrik Muaratami, ludes terbakar, Jumat (27/3) sore.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghabiskan rumah milik Albert Sembra itu, untungnya dalam musibah itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, SH.,MH mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kebakaran itu, mengingat saat kejadian korban tidak berada di rumah.

“Saat kejadian korban sedang berjualan ikan tidak jauh dari lokasi kejadian, dimana dirinya mengetahui kalau rumahnya terbakar dari salah seorang warga,” beber AKP Jubelina, Jumat (27/3) sore.



Kata Kapolsek Muara Tami, api dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah aparat keamanan dan warga sekitar mendatangi lokasi kejadian.

“Puji tuhan api dapat padam dan tidak merembet ke bangunan lainnya, walaupun api dipadamkan menggunakan alat seadanya,” tuturnya.

Saat ini menurut AKP Jubelina Wally, kasus kebakaran satu unit rumah itu kini dalam penanganan unit reskrim Polsek Muaratami, dimana korbannya sendiri sudah diarahkan untuk membuat laporan polisi. (Humas Polda Papua /Andi)

%d blogger menyukai ini: