Lanjut ke konten

Ketua Umum Forum Komunitas Jayapura Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah Dan Polri Dengan Sosial Distancing Cegah Penyebaran Covid-19





Jayapura ( KPN)- Ketua Umum Forum Komunitas Jayapura, Fredy menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Jayapura untuk bersama mendukung pemerintah dan Polri dengan mentaati aturan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).Pada Minggu ( 29/03/20)


Pada kesempatannya Ketua Umum Forum Komunitas Jayapura menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di Jayapura bahwa fenomena atau wabah yang sedang kita hadapi sekarang ini, kita harus mendukung pemerintah bilamana mengatasi Virus yang sedang berkembang dan memakan korban yang banyak ini.

Kita Harus mendukung apa yang dilakukan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah Prov. Papua dan kita juga mendukung maklumat Kapolri agar seluruh masyarakat tidak berkumpul didalam tempat-tempat keramaian.

Selain itu kita juga harus melakukan perilaku hidup sehat dengan selalu memperhatikan kebersihan lingkungan, selalu mencuci tangan sebelum makan dan sebisa mungkin menghindari kerumunan massa.

Mari kita memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona ini sebelum meluas, dengan cara-cara seperti Sosial Distancing dengan di rumah saja ini sebagai salah satu cara membela bangsa ini. Kemudian kita harus membantu petugas-petugas medis, untuk dapat memutus mata rantai perkembangan virus ini. Untuk menolong pemerintah mari kita tinggal dirumah dan melakukan kegiatan dirumah kita masing-masing.

Untuk aktifitas yang dulunya offline sekarang kita coba untuk melakukan dengan kegiatan-kegiatan online sehingga kita tetap berkreatifitas dan produktifitas di rumah, hal-hal yang bisa menghasilkan uang kita bisa lakukan, dengan keterbatasan ini jangan patah semangat dan tetap saling mendukung sesama warga Kota Jayapura.

Kepada seluruh warga masyarakat Papua mari kita laksanakan kebijakan pemerintah Pusat maupun Provinsi Papua, karena ini demi kepentingan bersama, sehingga tanah Papua akan bebas virus yang sedang berkembang ini.

Saya ucapkan terima kasih kepada aparat kesehatan yang bekerja dan ucapan terimaksih kepada bapak Kapolri kepada seluruh aparat keamanan Kepolisian yang sedang mengamankan masyarakat kita khususnya kita di kota Jayapura.(Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: