Lanjut ke konten

KH. Dr. Hariman Dahrif : Kita Dukung Program Pemerintah Dan Polri Dengan Sosial Distancing Cegah Penyebaran Virus Corona





Jayapura ( KPN) – Tokoh agama Muslim KH. Dr. Hariman Dahrif, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di tanah Papua untuk bersama mendukung pemerintah dan Polri dengan melakukan sosial distancing guna mencegah penyebaran virus corona.Pada Sabtu ( 28/03/20)


Pada kesempatannya KH. Dr. Hariman Dahrif menyampaikan, kami menghimbau kepada seluruh warga nusantara dan khususnya warga masyarakat di tanah Papua mari kita jaga diri. Kita menjaga diri untuk menyelamatkan diri kita, keluarga kita, masyarakat kita dari penyebaran virus corona (Covid-19) ini.

Hanya dengan kita melakukan sosial distancing atau pembatasan diri mungkin ini adalah langkah yang pertama untuk sedikit mengurangi penyebaran virus corona ini. Tidak ada yang harus kita lakukan selain upaya-upaya yang mengaraj pada pembatasan diri karena itu sudah terbukti karena pernah dilakukan pada zaman lampau dan itu berhasil.

Sekalui lagi kami menghimbau jagan merasa rugi melakukan pembatasan diri klarena ini sudah dibuktikan dan kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk mari kita mendukung progam pemerintah dan Polri yang sudah sempat saya jelaskan yaitu Sosial Distancing untuk menekan atau memutuskan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).

Kemudian sehubungan dengan hajat akbar kita perihal PON XX papua yang akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang, untuk itu mari kita sukseskan dan jangan terpengaruh dengan wabah virus Corona ini, upaya penanggulangan covid ini kita jalankan tetapi upaya juga untuk mensukseskan PON XX Papua mari kita bahu-membahu juga untuk menyukseskannnya karena itu inilah hajat akbar kita upaya pembuktian diri kita karena PON XX adalah pembuktian jati diri Orang Papua.( Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: