Lanjut ke konten

Patroli Dialogis Dan Sosialisasi Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Virus Corona




Merauke (KPN) – Bertempat di Depan Toko Garuda Merauke Jalan Raya Mandala Merauke, Pada Rabu (1/04/20), anggota Samapta Polres Merauke melaksanakan Patroli Dialogis dan Sosialisasi Maklumat Kapolri tentang pencegahan Virus Corona ( Covid-19).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Merauke Iptu Ahmad Nurung, SH bersama anggota Patmor Polres Merauke. Satuan Samapta menggelar kegiatan Patroli Dialogis sekaligus membagikan dan menempel selebaran Maklumat Kapolri dalam rangka pencegahan wabah Virus Corona.

Kasat Samapta Polres Merauke dalam kesempatannya mengatakan bahwa selain melaksanaka patroli dan membagikan selebaran Maklumat Kapolri, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Toko Garuda menjadi target himbauan dikarenakan banyak pembeli yang antri, yang sangat mudah menyebar Virus Corona, sehingga kita menghimbau agar jaga jarak, bila kedepan pemilik toko tidak dapat diatur maka kita akan bertindak tegas sesuai Maklumat Kapolri.

Selain melaksanakan kegiatan rutin yakni Patroli Dialogis, kami juga mengimbau dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri dimana didalamnya terdapat beberapa larangan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Adapun tempat-tempat yang dilaksanakan sosialiasasi dan penempelan Maklumat Kapolri diantaranya Terminal Pasar Wamanggu, Pangkalan Ojek, Pangkalan Hailand, Depan toko Garuda Merauke. ( Dirilis di Jayapura, 1 April 2020/ Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: