Lanjut ke konten

Ketua LP Ma’Arif PBNU Papua Himbau Masyarakat Ikuti Sesuai Anjuran Pemerintah Dengan Melakukan Sosial Distancing Dan Menunda Mudik




Jayapura (KPN)-Ketua Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif PBNU Papua, Rasyd Tumenggung Mayang, M.Si, menghimbau masyarakat yang ada di Tanah Papua untuk terapkan Sosial dan Pisical Distancing sesuai anjuran pemerintah.Pada Minggu (12/04/20)

“Kepada seluruh warga masyarakat Muslim di Tanah Papua, harumnya Ramadan semakin terasa semakin semerbak wangi ditengah merebahnya Covid-19, untuk itu mari kita tetap menjaga kebersihan mulai dari diri kita sendiri dan keluarga.”Himbau Rasyd.

Lanjut Rasyd ,Kepada seluruh warga masyarakat ditanah Papua teruslah mengikuti himbauan pemerintah besinergi dengan Aparat Keamanan Polda Papua bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menjaga sosial distancing dengan tetap menjaga jarak dan pasti lebih aman jika kita melaksanakan ibadah solat bersama keluarga kecil kita dirumah masing-masing.

“Mari kita menyambut harumnya bulan ramadan 1441 hijiriah dengan penuh berkah dan ampunan ini, dengan kebersihan jiwa.”Kata Rasyd

Akhir-akhir ini banyak berita-berita bohong atau hoax jangan dipercaya apalagi ikut, menyebarkannya hindarilah berita-berita bohong apalagi yang berhubungan dengan wabah Covid-19.

“Bersama Polda Papua kita cegah info Hoax atau bohong, jika ada berita-berita bohong konfirmasi langsung dengan rekan-rekan Polda Papua pastikan kebenarannya dan tetap fokus menyongsong harumnya ramadan 1441 Hijiriah dengan kebersihan diri dan jiwa dan kita tetap solat dirumah-masing-masing.”Jelas Rasyd.

Ditambahkanya Bersama Polda Papua kita perkokoh hubungan interen antar umat beragama dan juga menjaga hubungan baik antara umat beragama, dalam kondisi seperti saat ini merebahnya covid-19 diseluruh indonesia sebaiknya kita jangan mudik.

“Kerinduan kita pada kampung halaman dapat kita wujudkan lewat bergembira bersama keluarga kecil kita dirumah masing-masing. Ucapan-ucapan selamat idul fitri dan lainnya cukup lewat media sosial tidak harus saling berkunjung kerumah-rumah atau salang berjabat tangan.”Katanya

Selamat menjalankan ibadah puasa ramadan 1441 hijriah dengan nyaman dan damai bersama keluarga kita tercinta kita doakan bersama Covid-19 segera berlalu, Tuhan Allah SWT merahmati kita semua.(Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: