Lanjut ke konten

Prihatin Dampak Corona,Polres Biak Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Pesisir




Biak (KPN)-Bertempat di wilayah pesisir Kabupaten Biak Numfor, Polres Biak Numfor membagikan paket sembako bagi masyarakat sebagai upaya meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Virus Corona .Pada Kamis(16/04/20)

Pembagian paket sembako bagi masyarakat ini dilakukan di wilayah pesisir, yakni di Kampung Yandakam Pulau Owi Distrik Biak Timur dan Kampung Kanai Pulau Auki Distrik Padaido.

Satuan Polairud Polres Biak Numfor yang dipimpin Kasat Iptu Nurdin Rahmati, SH turun langsung mengantarkan paket sembako ke wilayah pesisir Biak Numfor dengan menggunakan Speed Satuan Polairud.

Melalui kesempatan ini juga Kasat Polair dan jajaran turut nyampaikan sosialisasi pencegahan covid-19 dan himbauan terkait edaran Bupati Biak Numfor untuk larangan berpergian keluar wilayah Kabupaten Biak Numfor.



“Paket sembako tersebut disalurkan bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid 19, termasuk di wilayah pesisir, dengan harapan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban warga.”Kata Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta SIK. M.Si

Lanjut Kapolres ,berbagai aturan sebagai upaya pencegahan covid-19 yang diterapkan pemerintah, tentunya berdampak bagi masyarakat termasuk diwilayah pesisir.

“Apalagi ada aturan dirumah saja dan dilarang bepergian, hal ini membuat stok makanan masyarakat menipis, semoga paket sembako ini bisa sedikit membantu.” Ungkap Mada

“Kami menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan berada ditempat dulu, jaga kebersihan dan patuhi anjuran pemerintah selama ada wabah Covid-19, karena saat ini pemerintah tengah berupaya sekuat tenaga untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.(Dirilis di Jayapura,16 April 2020/ Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: