Lanjut ke konten

Polsek Onggaya Amankan Pembagian Sembako Di Distrik Neukenjerai Kabupaten Merauke



Merauke (KPN)-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kapolsek Onggaya Ipda Elvis Palpialy, S.Sos beserta anggotanya mengamankan pembagian bantuan paket sembako kepada warga Kampung Tomer Distrik Neukenjerai Kabupaten Merauke. Minggu(19/04/20).

Tepatnya pada pukul 13.00 wit hingga selesai, pelaksanaan pembagian sembako tersebut dari Polsek Onggaya yang melaksanakan pengamanan terbuka sebanyak dua personil yakni Aiptu Reimond. R. Pttiasina bersama Bripka Pariyanto .

Dalam arahannya Kapolsek Onggaya memberikan app “Saat melaksanakan pengamanan agar anggota melaksanakan tugas pengamanan dengan iklas dan penuh rasa tanggug jawab,”ungkap Kapolsek.

“Ditengah-tengah wabah Penyebaran Virus Covid-19, Sembako sangat dibutuhkan oleh warga, sehingga perlu dilaksanakan pengamanan,jangan sampai terjadi keributan,”ungkapnya.



Dalam Penyaluran Bantuan sembako dilakukan oleh Kepala Kampung Tomer Bapak Tukiyanto beserta Aparat Kampung kepada seluruh Kepala Keluarga diKampung Tomer Distrik Naukenjerai yang dilaksanakan di Balai Kantor Kampung Tomer Distrik Naukenjerai.

Dalam kesempatan tersebut Polisi juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar pada saat mengantri bantuan, masyarakat tetap selalu menjaga jarak agar dapat mencegah dan memutuskan mata rantai Virus Corona.

Giat penyaluran Bantuan ini diberikan kepada seluruh Kepala Keluarga diKampung Tomer degan jumlah 190 KK dan tiap KK mendapatkan jatah beras sebanyak 40Kg, total keseluruhan bantuan beras sebanyak 7.600Kg.dengan menggunakan dana ADD T.A. 2020.

Kepala Kampung menyampaikan bahwa Bantuan Beras tersebut adalah bentuk Kepedulian Pemerintah Kampung Tomer kepada seluruh masyarakat Kampung Tomer mengingat Wabah Virus Corona pada saat ini masyarakat diminta untuk tidak keluar rumah apabila tidak hal yang terlalu penting atau urgen. Selama giat berlangsung situasi Aman, Lancar dan Terkendali.( Andre/Rey)

%d blogger menyukai ini: