Lanjut ke konten

BTM : Aplikasi Layanan E-Kampung Dibuat Untuk Mempercepat Pelayanan Kepada Masyarakat.




Jayapura ( KPN) -Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM. Meresmikan layanan aplikasi berbasis elektronik “program e-kampung”, berlangsung di halaman kantor kampung holtekam, Rabu ( 23/7/20).usai menyerahkan bantuan BLT dan sembako kepada warga kampung Holtekam.

Wali Kota Jayapura dalam sambutannya menyampaikan selamat atas diresmikannya elektronik kampung, semoga dapat membantu mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

“Wali kota berharap aplikasi ini menjadi contoh bagi kampung lain yang ada di kota jayapura, bisa belajar dari kampung holtekam, distrik muara tami ini,”tambah Wali Kota jebolan pamong praja ini.

Wali Kota memintah kepada warga kampung Holtekam agar tetap mejaga protokol kesehatan selama beraktivitas.



Sementara itu, Kepala Kampung Holtekam, Husain mengatakan, aplikasi layanan e-kampung dibuat untuk memberikan kemudahan layanan kepengurusan surat menyurat warga kampung Holtekam.

“Hal ini dilakukan Sesuai dengan program Wali Kota Jayapura, tentang pelayanan prima dengan menggunakan alokasi dana kampung untuk penyedeian aplikasi dan perangkatnya sebesar Rp 77.000.000,”jelasnya.

Husain berharap dengan penerapan aplikasi ini, bisa digunakan seluruh OPD untuk penyediaan data dan laporan di lingkungan pemerintah Kota Jayapura.( Humas)

%d blogger menyukai ini: