Lanjut ke konten

Sekda Lanny Jaya : OPD Terpilih Harus Menunjukkan Kinerja Yang Baik

Jayapura (KPN)-Pemda Lanny Jaya menggelar Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Terbuka untuk pengisian Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Lanny Jaya yang di gelar di salah satu Hotel di Kota Jayapura, Senin (25/4/22)

Dalam sambutannya Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si melalui Sekda Lanny Jaya Petrus Wakerkwa SE. M.Si mengatakan ada delapan ASN yang mengikuti seleksi untuk empat jabatan pimpinan pratama di Pemda Lanny Jaya dan seleksi dilakukan secara terbuka seperti seleksi administrasi, spesikotes, makalah dan wawancara.

Tim pansel sendiri terdiri dari Pemda Lanny Jaya, BKN Provinsi Papua dan juga Universitas Cenderawasih.

“Setiap yang terpilih harus mampu menginplementasikan program visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Lanny Jaya yakni Lanny Jaya Mandiri, Cerdas dan Sehat,”Ungkapnya.

Dirinya menambahkan semua  ASN yang di seleksi dan nantinya terpilih diharapkan dapat memberikan teladan dan contoh kepada bawahan dan staf dimasing-masing OPD.

“Mampu menunjukkan kinerja yang baik dan mampu mencerdaskan bawahan dan sehat. Sehingga staf mampu mandiri dan bertanggungjawab dalam pekerjaannya. Menjunjung tinggi nilai pancasila menghormati undang-undang,”tambahnya.

Selain itu Sekda Wakerkwa berharap kepala OPD yang terpilih harus menunjukkan kinerja yang baik, membangun komunikasi yang baik antar pimpinan, stafnya dan tidak kalah penting adalah dengan masyarakat.

“Sehingga apa yang diinginkan masyarakat kita dapat menyerapnya dengan baik, serta masyarakat itu juga merasakan kehadiran pemerintah Kabupaten Lanny Jaya,”Pungkasnya.(Humas/gelin)

%d blogger menyukai ini: