20170614_132312
Wakil walikota jayapura didampingi kepala distrik jayapura selatan saat memberikan arahan bagi pegawai distrik.(ft/Obi)

Jayapura (KPN)-Dalam rangka melanjuti perintah Walikota Jayapura untuk melakukan sidak  kebeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  termasuk kelurahan dan distrik.
Wakil walikota jayapura Ir.H.Rustan Saru,MM.didampingi oleh Yulius Taruk S.Sos Kapala seksi  Penertiban satuan polisi pramong praja kota jayapura, rabu(14/6/2017)melakukan inspeksi pertama ke distrik jayapura selatan .

“Kami sidak pegawai termasuk kehadiran, kedisiplinan dalam masuk jam kerja,termasuk dari pada atribut “memang dapat kami simpulkan pertama atribut dari aparatur sipil negara kita masih banyak yang belum menggunakan secara sempurna,maka kami berikan teguran agar hari-hari berikutnya disesuaikan dengan pakaian dinas yang digunakan  sehingga mereka menjadi contoh ASN Kota jayapura yang benar- benar mengikuti peraturan -peraturan yang berlaku sesuai dengan perda kita”.tegas wakil walikota.

Dalam inspeksi ini wakil walikota jayapura Ir.H.Rustan.Saru,MM,menambahkan dari jumlah pegawai distrik 38 orang yang hadir 25 orang artinya sudah jam 1 siang atau 1:30 WIT,namun mereka masih di kantor melayani masyarakat,dimana kehadiran pegawai distrik 80 persen ini sudah mulai ada peningkatan dan  perubahan secara signivikan.

“Kita berharap semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa lebih dari 50 persen karena tadi ada yang sakit,keluar karena alasan keluarga.tapi mudah-mudahan ini kedepan lebih baik, dari segi pelayan sudah bagus,tidak ada pungli,semua berjalan dengan baik dan semua pelayanan tanpa pungutan jadi kita apresiasi kepala distrik jayapura selatan”.ungkap wakil walikota (SO)