Ketua panitia Hut GIDI ke-56 tahun dan Ibadah syukur klasis Dekai,Mari Marin, SH.(ft/ kominfoYahukimo)

Yahukimo ( KPN)- Dalam rangkah menyonsong Perayaan Hut GIDI ke- 56 dan Ibadah Syukuran Klasis Dekai Kota yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2019, mendatang di Dekai Kabupaten Yahukimo, maka telah membentuk Panitia Pelaksana Hut GIDI dan Syukuran, pada Rabu (2/1/2019).

Mari Mirin, SH yang merupakan Ketua DPRD Yahukimo telah di tunjuk sebagai Ketua Panitia dan di lengkapi dengan Sekretaris, Bendahara serta seksi-seksi sesuai kebutuhannya.

“Guna menyukseskan Hut GIDI ke -56 dan ibadah Syukuran Klasis Dekai Kota di Wilayah Kabupaten Yahukimo maka Panitia melakukan berbagai Jenis Kegiatan di antaranya adalah pembersihan kota Dekai dan Sekitarnya, Perlombaan bola Volly putra – Putri ,Lomba Tarik Tambang , Futcal Putra dan Putri, Lomba Cerdas Alkitab (CCA), Seminar – Seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR) yang dilaksanakan di Dekai Kabupaten Yahukimo” kata ketua panitia .

” Panitia juga telah mengundang Para Kader GIDI yang bekerja di luar Kabupaten Yahukimo seperti Kabupaten Pegunungan Bintang, Kabupaten Lany Jaya dan lain -lain supaya Perayaan HUt GIDI Kali ini bisa dapat beribadah bersama orang tua kita di tempat ini adalah merupakan wujud dari kebersamaan kita bersama”.lanjut ketua panitia.

Sementara itu Sekretaris Badan Pekerja Klasis Dekai Kota Emanus Maling, mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Panitia yang sedang bekerja ekstra untuk suksesi kegiatan HUt GIDI ke 56 dan Syukuran Klasis Dekai Kota, dan harapanya supaya sembilan Jemaat yang ada di naungan Klasis Dekai Kota untuk dapat mensukseskan kegiatan ini dengan sepenuh hati Karena pekerjaan ini merupakan pekerjaan Tuhan.

Mari Marin, SH juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Badan Pekerja Klasis Dekai Kota yang mempercayakan dirinya sebagai Panitia Pelaksana Hut GIDI ke 56 dan Syukuran Klasis Dekai Kota. ( Kominfo Kab. Yahukimo)