Asisten Bidang Adminstrasi Dan Keuangn Setda Kabupaten Yahukimo Aron Wanimbo, SE, M. Si menyampaikan sambutan Bupati Yahukimo pada acara HUt GIDI ke 56 12 Februari 2019 di Dekai Kabupaten Yahukimo .(ft/ Kominfo kab Yahukimo)

Yahukimo ( KPN)- Pemerintah hadir sebagai wakil Allah untuk melaksanakan tugas dan amanat di bumi ini untuk memimpin rakyat agar hidup damai aman dan Sejahtera untuk menjalankan kehidupan pada semua lini sector yang ada baik swasta maupun Pemerintah.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Bidang Adminstrasi Dan Keuangn Setda Kabupaten Yahukimo Aron Wanimbo, SE, M. Si, saat menyampaikan sambutan Bupati pada perayaan pada Perayaan HUt Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Ke -56 pada tanggal 12 Februari 2019 Di Dekai Kabupaten Yahukimo.

Pada acara Hut GIDI ke- 56 ini juga Bupati Kabupaten Yahukimo telah membantu dana RP 500 Juta Rupiah untuk mendukung sukaesnya perayaan Hut GIDI.

“Bantuan seperti ini Pemerintah sering membantu pada Gereja -Gereja yang ada di Kabupaten Yahukimo baik pada sidang sinode maupun Klasis yang ada di Kabupaten Yahukmo”.kata Aron .

Pada Kesempatan tersebut disampaikan juga bahwa Masyarkat Yahukimo harus ada usaha Kemandirian pada pada sektor perekonomian sehingga tidak boleh hidupnya ketergantungan pada Pemerintah tetapi harus Mandiri”, tegas Aron . ( Kaminfo kab Yahukimo)