Bento Madubun media official Persipura Jayapura ( Foto : Sonya ).

Jayapura ( KPN)-Manajemen tim persipura melepas pelatih kiper Alan Haviludin dan pemain Yustinus Pae untuk memperkuat tim nasional Indonesia. Rencananya mereka berdua akan bergabung bersama timnas senior pada tanggal 6 maret nanti. Ini dikatakan media official Persipura Jayapura, Bento Madubun usai latihan tim persipura di stadion mandala. Kamis (21/2/2019).

“Saya sudah koordinasi denga manajer dan ketua umum, kita pastikan akan lepas, ini apresiasi juga buat pemain dan pelatih kita dimana ke duanya akan memperkuat timnas senior yaitu pelatih kipper Alan Haviludin dan pemain Yustinus Pae,”ujar Bento Madubun di stadion mandala jayapura.

Menurut Bento bahkan, ketua umum persipura juga secara tegas telah memerntahkan ke duanya untuk bergabung dengan tim garuda Indonesia.

“Ketua umum tadi sampaikan ke saya dimana beliau langsung tegas karena permintaan garuda “saya lepas” saya injinkan coak Alan dan yostinus pae untuk bergabung dengan timnas tangal 6 nanti dan coak Alan sudah kita koordinasi dan mereka akan menungalkan tim sekitar 10 hari ke depan,”ujar Bento kepada sejumlah pewarta.

“Sementara program latihan nanti akan di jalankan oleh pelatih yang lain yang dibantu oleh penjaga gawan senior Dede Sulaiman, “tambah Bento

Dengan di pangilnya kedua yaitu pelatih kipper dan pemain ini merupakan apresiasi buat pemai pemain muda persipura agar selalu giat dalam latihan agar punya peluang yang sama membela timnas.

“Kita berharap dengan terpangilnya ke duanya menjadi motifasi untuk pemain pemain muda kita agar ke depannya mungkin mereka bekerja lebih keras lagi agar punya peluang yang sama untuk bisa perkuat tim nasional merah putih,”harap Bento madubung.( Sonya)