Foto : Humas Polres Merauke

Merauke ( KPN) – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH didampingi Wakapolres, Wadanyon Brimob dan Kasat Intelkam menyampaikanucapan terima kasih kepada seluruh insan pers di Merauke, yang bertempat di rumah makan Sederhana Merauke. Siang tadi. Rabu, 24/4/2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Merauke berterima kasih kepada insan pers yang selama ini baik paskah pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Merauke dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Dikatannya dimana insan pers sangat berperan aktif dalam memberitakan berita yang dapat menyejukkan hati warga masyarakat sehingga Pemilu berjalan aman, ungkapnya.

“Saya harapkan insan pers sebagai mitra Polri dapat bekerja sesuai tupoksinya, saya harapkan beritanya dapat menyejukkan hati masyarakat,”ungkap Kapolres pintanya.

Lanjut menyangkut angka kriminalitas yang terjadi di Merauke rata-rata kasus pidana yang terjadi baik berupa penganiayaan, pencurian dan curanmor ini sudah merupakan dinamika.

Pertanda bahwa Kabupaten Merauke yang sudah semakin maju pesat, sehingga Polisi juga harus semakin profesional untuk menggungkap kasus-kasus tersebut, sudah beberapa kasus yang berhasil di ungkap seperti kemarin curanmor dan lain-lain, dan kita berdoa bersama kasus-kasus pidana yang menjadi PR akan kita ungkap bersama.

” Namun yang terpenting saat ini kita fokuskan pengamanan Pemilu 2019 karena ini tugas Negara,” ungkapnya. (Andres Humas Polres Merauke )