Lanjut ke konten

Polsek Arso Bersama Personil Gabungan Koramil 1702 Arso Dan Kotis Raider 300 Arso Kota Melaksankan Himbauan Pencegahan Wabah Virus Covid-19



Keerom ( KPN) – Pada hari Jumat tanggal 27 Maret 2020, Polsek Arso yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Arso Aipda Y. Samakori melaksanakan Himbauan tentang pencegahan Wabah Virus Corona (Covid-19) di Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom

Pada kegiatan tersebut, Aipda Y. Samakori dan didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Arso Aipda A. Sudarmanto, SH bersama personil gabungan Koramil 1702 Arso dan Kotis Raider 300 Arso Kota melaksanakan himbauan dan pemasangan Selembaran himbauan tentang pencegahan Wabah Virus Corona (Covid-19) di Arso VII dan Arso I.



Dalam pelaksanaan Himbauan tersebut, Aipda Y. Samakori menyampaikan kepada masyarakat agar tidak keluar rumah dan menjaga jarak dengan orang sekitar minimal 1.5 meter, serta menjaga kebersihan lingkungan masing-masing agar mencegah masuknya virus corona (Covid-19) di Kabupaten Keerom.

Jika hendak keluar agar menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas serta menjaga imunitas/kekebalan tubuh dengan rajin berolahraga dan konsumsi makanan sehat dan bergizi, dan diharapkan kepada warga bilamana mengetahui ada warga yg baru datang dari luar kota dimohon menginformasikan kepuskesmas terdekat agar dapat dipantau oleh tim kesehatan.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemasangan selembaran Himbauan tentang pencegahan wabah virus Covid-19 dirumah warga. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mencegah penyebaran Covid -19 di Kabupaten Keerom.(Koko)

%d blogger menyukai ini: