Lanjut ke konten

Berkat Semangat Dan Kerja Keras, 2 Rumah Hasil TMMD Kodam Jayapura Sudah Mulai Tahap Finishing





Keerom ( KPN).- Setelah hampir 2 minggu bekerja membangun 1 gereja dan 3 rumah di kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom

Hari ini (28/03) sudah ada 2 rumah masyarakat yang memsuki tahap finishing yaitu pengacian pada dinding rumah dan dilanjutkan pemasangan keramik, pemasangan pintu serta jendela.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1701/Jayapura Kolonel Inf Jerry Simatupang melalui Danki Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi mengatakan sudah ada 2 rumah yang memasuki tahap pengacian dinding dan selanjutnya akan siap dipasangkan keramik, jendela dan pintu.

“Setelah hampir 2 minggu berjalan pembangunan 2 rumah sudah memasuki tahap finishing yaitu pengacian dan pemasangan keramik, Sedangkan untuk pembangunan gereja sudah mencapai 45%,”ungkapnya.



Selanjutnya Danki Satgas juga menjelaskan bahwa TMMD ke-107 ini difokuskan untuk 2 kegiatan yaitu fisik dan nonfisik, dimana sasaran fisik yakni pebangunan 1 gereja dan 3 rumah dan rencana akan ditambah dengan 1 rumah lagi.

“Semangat, kerja keras dan dan gotong royong antar anggota Satgas TMMD maupun dengan masyarakat Kampung Kibay, menjadikan proses pembangunan dapat berjalan dengan cepat dan lancar,” tambah Danki Satgas.

Lebih lanjut, “kebersamaan dan kekompakan ini tidak lepas dari peran Babinsa Koramil Arso Timur yang aktif melakukan pembinaan teritorial di wilayah kerjanya”.

“Kami berharap Kebersamaan ini terus terjalin dengan baik sehingga semua proses pembangunan agar dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” pungkasnya.( Koko)

%d blogger menyukai ini: