Lanjut ke konten

Personil Sat Binmas Polres Lanny Jaya Memberikan Himbauan Dan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Kepada Masyarakat



Tiom ( KPN) – Sebagai bentuk antisipasi mewabahnya virus corona (Covid-19), Satuan Binmas Polres Lanny Jaya memberikan himbauan dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat di Kampung Gumagame Distrik Jiginua Kabupaten Lanny Jaya.Yang dilaksanakan Pada Senin( 30/03/20)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda Iwan Ngabalin bersama tiga personil Sat Binmas. Adapun dalam kesempatan tersebut personil Satuan Binmas menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul serta memberikan beberapa himbauan.


Kepada Masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, Tetap mengikuti kebijakan pemerintah dan menyampaikan himbauan ini kepada masyarakat lainnya sampai situasi mulai baik, Menghimbau masyarakat untuk mematuhi maklumat Kapolri yang telah di bagi atau di tempel di tempat – tempat keramaian serta kepada seluruh masyarakat untuk hidup bersih, rajin mencuci tangan dan jika ada masyarakat yang mengalami gejala batuk- batuk dan demam segera periksa di Puskesmas Tiom.

Sementara itu Kapolres Lanny jaya AKBP Murjatmo Edy melalui Kasat Binmas IPDA H.Amir mengatakan apa yang dilakukan anggotanya pagi tadi akan terus dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan mensosialisasikan bahaya serta cara mengantisipasi virus Corona(Covid-19) kepada masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya.

Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid -19 di Kabupaten Lanny Jaya.( Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: