Lanjut ke konten

TNI- POLRI Semprot Desinfektan Cegah Penyebaran Covid-19 Di Hamadi Rawa





Jayapura Kota ( KPN).– Pada Senin (30/03/20), Aparat gabungan TNI-Polri bekerja sama melakukan penyemprotan disinfektan di Hamadi Rawa. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Distrik Jayapura Selatan.

Sinergitas lintas sektoral tersebut di pimpin oleh Ka Distrik Jayapura Selatan H. Jayakusuma, SE., MM, Danramil Kapten Inf. Anton Sudrajat, Wakapolsek Jayapura Selatan AKP Anis I Buney, Kepala Lurah Hamadi Raimond Fidman Kareth, S.STP serta personil gabungan TNI-Polri.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH. Melalui Wakapolsek AKP Anis I Buney mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona dilingkungan di lingkungan pemukiman Hamadi Rawa.



Siang ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman Hamadi Rawa bersama beberapa elemen baik TNI dan pemerintah distrik Jayapura selatan. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memutus rantai penyebaran Virus Corono atau yang disebut Covid 19.

Sementara itu Ka Distrik Jayapura Selatan H. Jayakusuma, SE., MM menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan diseluruh wilayah Distrik Jayapura Selatan dengan menggandeng aparat TNI-Polri. Ini merupakan wujud nyata pemerintah dalam menangani penyebaran virus corona di wilayahnya.( Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: