Lanjut ke konten

Dit Lantas Polda Papua Bagikan 1000 Stiker Himbauan Kapolda Terkait Dengan Pencegahan Virus Corona


Jayapura (KPN) – Pada Selasa (31/03/20), bertempat di depan Mall Jayapura Dit Lantas Polda Papua melaksanakan Pembagian Stiker Kamseltibcar Lantas dan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) pada pengguna jalan.

Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Papua dan menertibkan pengguna jalan raya, Dit Lantas Polda Papua membagikan Stiker Kamseltibcar Lantas dan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) pada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit Kamseltibcar Lantas Polda Papua AKBP Lukas Sapusepa, SH., bersama 12 personel Ditlantas Polda Papua.



Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut AKBP Lukas Sapusepa, SH., selaku Kasubdit Kamseltibcar dan Ka Tim memberikan arahan, dalam arahanya menyampaikan bahwa pada kesempatan ini Dit Lantas Polda Papua akan membagikan stiker himbauan Kapolda Papua terkait dengan Pencehahan Virus Corona (Covid 19) dan Stiker Kamseltibcar Lantas.

Untuk stiker yang sudah disiapkan sebanyak 1.000 stiker, upayakan rekan-rekan ketika melaksanakan tugas di lapangan jangan sampai kita membuat macet arus lalu lintas, karena itu dapat mengganggu pengguna jalan raya lainnya.



Kasubdit Kamseltibcar Lantas Polda Papua juga menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan ini masyarakat bisa memahami dan patuh terhadap himbaun pemerintah dan turut serta mencegah penyebaran Covid-19 di Papua.

Pemberian stiker ini dimaksudkan agar masyarakat dapat memahami tentang himbauan pemerintah terkait Sosial Distancing dan turut serta mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19), melalui penerapan pola hidup sehat dan bersih.( Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: