Lanjut ke konten

Hari Ke-2 Pencegahan, Satgas Covid-19 Distrik Bokondini Tolikara



Tolikara ( KPN) – Pada Selasa (31/03/20), Memasuki hari ke 2 Pencegahan Virus Covid-19, Tim Satgas Bokondini terus Lakukan Pemeriksaan terhadap masyarakat sebagai upaya nyata pencegahan masuknya wabah virus di Distrik Bokondini Kab. Tolikara.

Sebelum Melaksanakan tugas seluruh tim Satgas Covid -19 Bokondini terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan sekaligus menyiapkan Alat kelengkapan sehingga dalam pemeriksaan tidak terkendala.

Setelah berlangsungnya pemeriksaan Danramil Bokondini Lettu Inf. Piter Walalayo menyatakan Sebagai Pihak yang dikedepankan dalam mencegah Mewabahnya Virus Covid – 19 di Daerah Khususnya Wilayah Bokondini, hari ini baik dari pihak Pemerintah, Dinas Kesehatan dan TNI-Polri menggelar pemeriksaan Covid – 19 kepada masyarakat dan Sopir Kendaraan yang berasal dari Kota Wamena menuju Distrik Bokondini.



Pemeriksaan ini di lakukan dengan cara mengecek Suhu Tubuh seluruh Penumpang yang sekaligus pihak Puskesmas melakukan pendataan, penyemprotan desinfektan kepada masyarakat dan kendaraan sebelum Memasuki wilayah Bokondini, hal ini dilakukan agar penyebaran Virus Covid – 19 dapat di atasi dengan baik.

Bripka Dominggus Gannaran bersama Tim Satgas Lainnya menambahkan, Tak Lupa juga Kami dari Kepolisian, Pemerintah dan Petugas Puskesmas menghimbau kepada Masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang, selalu menjaga lingkungan tetap bersih dan Selalu mencuci tangan Menggunakan Sabun, Bila merasa adanya gejala berupa Demam, Batuk, Flu, Tenggorokan sakit dan Sesak Napas agar segera melapor Ke Puskesmas.

Masyarakat Wajib Berada di rumah, karena Kapolri telah menyampaikan himbauan bahwa Kami bekerja untuk kamu, Kamu dirumah untuk semua dan untuk Indonesia, Mari kita semua menjaga diri kita dari Virus Corona dan Selalu membudayakan hidup yang sehat.( Dirilis di Jayapura, 31 Maret 2020/Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: