Lanjut ke konten

Bhabinkamtibmas Polsek Warsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Gedung Gereja

Penyemprotan Disinfektan di Gedung Gereja GKI Baithel Efata Karuboi
Foto : Dok Humas Polda Papua

Biak (KPN) – Bhabinkamtibmas Polsek Warsa Brigadir Sudirman, SH bekerjasama dengan Kepala  Kampung Yeruboi Distrik Warsa, Ruben Wabdaron melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja GKI Baithel Efata Karuboi menggunakan bahan racikan sendiri, Jumat (3/4/2020).

Brigadir Sudirman mengatakan Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Biak Numfor dan tentunya untuk menindak lanjuti instruksi Kapolres Biak Numfor untuk melaksanakan Maklumat Kapolri.

“Bahan dinsifektan yang kami pakai untuk penyemprotan ini adalah buatan atau racikan kami sendiri, kami berupaya untuk berkontribusi sebisa kami, untuk bisa membantu pemerintah daerah meminimalisir penyebaran virus Covid 19 ini,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Foto : Dok Humas Polda Papua

Saat ini aktifitas ibadah sementara telah dilaksanakan di rumah masing-masing jemaat, sesuai himbauan Bupati Biak Numfor untuk mengurangi adanya pertemuan yang bisa mengumpulkan orang banyak/kerumunan, tetapi penyemprotan disinfektan ini tetap dilakukan, agar lingkungan sekitar Gereja bisa steril dan terjaga kebersihannya.

“Saya berharap dengan penyemprotan disinfektan di gereja ini bisa membawa dampak baik dan menjadi contoh bagi masyarakat demi kesehatan kita bersama dan tentu saja mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, kami harap masyarakat juga bisa ikut andil dengan mentaati peraturan yang ada, kita bersama-sama memerangi covid-19 di Kabupaten Biak Numfor”, pungkas Brigadir Sudirman. (Release Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: