Lanjut ke konten

Sambangi Kampung Wesakma, Kasat Binmas ajak Kepala Kampung himbau warga cegah covid-19

Kasat Binmas Polres Jayawijaya saat menyerahkan Sembako
Foto : Dok Humas Polda Papua

Wamena (KPN) – Pada hari Sabtu tanggal 4 April 2020 pukul 15.00 Wit Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos sambangi Kepala Kampung Wesakma Pabianus Lagoan guna memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus sosialisasi pencegahan covid-19 bertempat di Kantor Kampung Wesakma.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas mengharapkan peran Kepala Kampung untuk ikut menjaga Kamtibmas di Jayawijaya khususnya  di Kampung binaan Wesakma. Kasat juga meminta kepala kampung untuk segera melapor kepada aparat kepolisian jika ada oknum/kelompok yang membuat kacau di sekitar Kampung wesakma.

Foto : Dok Humas Polda Papua

“Untuk pencegahan virus corona kami berharap agar Kepala Desa dan Sekdes membantu pemerintah mencegah penyebaran virus corona (civid-19) dengan jalan selalu menyampaikan kepada warga untuk selalu  berhati – hati dengan orang yang baru datang dari luar dengan jaga jarak, tidak bersalaman dan berpelukan. Jagalah kebersihan, rajin mencuci tangan dengan  menggunakan sabun, membersihkan badan serta lingkungan sekitarnya dan  tidak boleh melakukan perkumpulan dengan mendatangkan banyak orang, baik giat pribadi ataupun giat umum,” pesan Kasat Binmas.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kasat binmas menyerahkan bantuan dari Kapolres Jayawijaya kepada Kepala Kampung berupa Sembako sebagai bentuk kemitraan antara Polres Jayawijaya dan masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik. (Release Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: