Lanjut ke konten

Kompol Dortheus Komboi : Masyarakat Yang menyebarkan berita Hoax Akan Ditindas Tegas






Jayapura Kota(KPN)–Bertempat di Perumahan Bhayangkara Buper Waena dan Belakang Expo, Satuan Tugas Aman Nusa II Polda Papua memberikan himbauan kepada Masyaraka Dalam rangkas mengantisipasi Penyebaran Virus Corona di Kota Jayapura.

Kegiatan tersebut Dipimpin langsung oleh Kompol Dortheus Komboi bersama 4 Personil Direktorat Binmas Polda Papua dalam memberikan himbauan kepada Masyarakat.yang dilaksanakan pada Senin(6/04/20)

Pada kesempatan tersebut Kompol Dertheus Komboi menyampaikan agar Masyarakat jangan mudah percaya dengan isu-isu yang berkembang di Media Sosial (Medsos) terkait dengan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang terbatas di Kota Jayapura.



“Terkait dengan Sembako tersebut tidak benar atau hoax, karena sesuai dengan informasi yang diberikan oleh pemerintah bahan pokok tersebut sangat cukup untuk 5 bulan kedepan dan tetap aman.”Jelas Kompol Dertheus Komboi.

“kepada Masyarakat yang ada di Wilayah Perumahan Bhayangkara dan Belakang Expo agar tetap patuhi aturan pemerintah agar tetap dirumah saja apabila tidak ada keperluan yang sangat penting dan juga jangan menimbun barang Pokok.”Tambah Komboi.

Kami berharap agar semua Masyarakat dapat mematuhi Peraturan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah terkait dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Dihimbau kepada Masyarakat agar tidak menyebarkan berita-berita bohong ataupun berita yang belum terkonfirmasi oleh Pemerintah maupun Kepolisian, Kalau ada yang menyebarkan berita yang berbau hoax maka akan ditindak tegas.Ungkap Kompol Dertheus Komboi.( Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: