Lanjut ke konten

Bhabinkamtibmas Kampung Dukwia bersama masyarakat lakukan penyemprotan disinfektan

Persiapan penyemprotan oleh Bhabinkamtibmas dan warga
Foto : Dok Humas Polda Papua

Keerom (KPN) –  Pada hari Sabtu tanggal 11 April 2020, Bhabinkamtibmas Kampung Dukwia Bripka Muchamat Arif bersama aparat kampung Dukwia melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat ibadah dan tempat umum yang berada di Kampung Dukwia Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom.

Penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan Bripka Muchamat Arif bersama aparat kampung, merupakan kegiatan rutin yang sudah di rencanakan 2 kali setiap minggunya. Penyemprotan dilaksanakan di tempat-tempat umum seperti Masjid, Gereja,  Pasar,  Kantor kampung,  kios-kios dan Pos Kamling.

Foto : Dok Humas Polda Papua

Bripka Muchamat Arif dalam kesempatannya mengatakan bahwa penyemprotan ini dilakukan tidak hanya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini, tetapi juga kita mencegah supaya virus ini tidak sampai menyebar kepada masyarakat dan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Selain melakukan penyemprotan bhabinkamtibmas juga mengajak warga dan semua pihak untuk peduli melakukan aktivitas bersih-bersih. “Buanglah sampah pada tempatnya, jangan buang sampah sembarangan agar kita terhindar dari penyakit dan taati anjuran pemerintah tentang sosial distancing ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” himbau bhabinkamtibmas.

Foto : Dok Humas Polda Papua

Salah satu perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas bersama aparat kampung karena telah melakukan penyemprotan disinfektan, semoga dengan dilaksanakan penyemprotan ini, masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid 19. (Release Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: