Lanjut ke konten

Wakil Ketua Bhayangkari : Semoga masker yang dibagikan dapat bermanfaat

Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua saat menyerahkan bantuan masker kepada Wakapolda Papua
Foto : Dok Humas Polda Papua

Jayapura (KPN) –  Pada hari Selasa tanggal 14 April 2020, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki menyerahkan secara simbolis 5 karton berisikan masker kepada Polda Papua yang diterima langsung oleh Wakapolda Papua didampingi Dirlantas dan Dansat Brimob Polda Papua.

Jumlah masker yang diserahkan sebanyak 595 lembar yang akan dibagikan kepada masyarakat  di Papua khususnya yang berada di Kota Jayapura oleh Direktorat Samapta dan Direktorat Lalu Lintas Polda Papua.

Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua dalam kesempatannya  mengatakan: “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bhayangkari bersama Polda Papua dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona. Semoga  masker yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.”

Selain itu, disampaikannya juga bahwa sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk pencegahan  penyebaran virus corona (Covid-19), dihimbau agar masyarakat di wilayah Kota Jayapura pada khususnya dan di Papua pada umumnya mau mengenakan masker, terutama ketika berada di luar rumah.

Wakil Ketua Bhayangkari juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menaati anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Tidak melaksanakan mudik lebaran, masyarakat agar tetap di rumah saja, laksanakan social distancing dan gunakan masker serta selalu cuci tangan. Hal ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. (Release Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: