Lanjut ke konten

Pembagunan Gereja dan Empat Rumah Di Kibay Selesai Tepat Waktu





Keerom (KPN)-Berkat selesainya pembangunan gereja dan empat rumah yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura dan masyarakat kampung Kibay, membuat banyak masyarakat yang mengepresiasi pencapaian tersebut.

Dimana apresiasi tersebut salah satunya diberikan oleh Tokoh Agama di Kampung Kibay Bapak Tony Kuntuy yang mengatakan bahwa kami merasa senang dan bangga atas hasil yang sudah dikerjakan oleh Bapak-bapak TNI bersama masyarakat di Kampung Kibay.

“Mengingat sebelumnya kampung kami belum memiliki gereja permanen, hari ini (14/04) berkat bantuan dari bapak-bapak TNI, kami telah memiliki gereja dengan bangunan permanen,”ucapnya.

Selanjunya Bapak Tony Kuntuy juga berharap setelah gereja ini berdiri dapat menjadikan masyarakat Kampung Kibay lebih tekun dan rajin dalam beribadah.


“Semoga dengan berdirinya Gereja permanen yang diberi nama “Gereja Katholik Santo Michael” dapat ,memberikan banyak berkah dan manfaat bagi masyarakat di Kampung Kibay ini,”tambahnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1701/Jayapura Kolonel Inf Jerry Simatupang selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura sangat mengapresiasi atas kinerja dan pencapaian yang sudah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-107, serta mampu menyelesaikan pengerjaan bangunan tersebut dengan tepat waktu.

“Saya selaku Dansatgas TMMD ke-107 sangat mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 1701/Jayapura,”kata Jerry

“Pencapaian tersebut tentunya tidak lepas dari semangat serta kekompakan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat di Kampung Kibay,”pungkas Dandim.(Koko)

%d blogger menyukai ini: