Lanjut ke konten

Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Bagikan Sembako dan Masker bagi Tenaga Medis Dan Masyarakat.




Mimika (KPN)- Ketua Bhayangkari Cabang Polres Mimika Ny. Metta I Gusti Gde Era Adhinata melalui Kasat Binmas AKP FR. Waloni membagikan sembako dan Masker, bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah, Puskesmas Kwamki Baru dan masyarakat kalangan ekonomi menengah kebawah disepanjang jalan dalam kota Mimika.Pada Rabu (15/04/20)

Mewakili Ibu Ketua yang disampaikan melalui Kasat Binmas”bahwa pemberian tali asih ini berupa sembako, masker dan juga dukungan berupa susu untuk tenaga medis sebagai menambah gizi, sehingga mereka dalam melaksanakan tugas kemanusiaan untuk menangani penuraran wabah Corono Covid-19 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.”Jelas Waloni.



Memberian bantuan dari ibu ketua cabang bhayangkari,yang diserahkan langsung oleh kasat Binmas kepada Dokter Jeanet yang didampingi stafnya.

Kata Waloni jagan di lihat dari besar kecil atau jumlahnya jumlahnya barang, tetapi ini merupakan kepedulian dengan iklas dan tulus dari Kami Bhayangkari Polres Mimika.


“Kami sampaikan terimakasih banyak, semoga pemberian ini dapat membantu kami dalam melaksanakan tugas dilapangan, dan kami berdoa biarlah berkat Tuhan selalu mengalir dalam kehidupan ibu dan juga kepada keluarga besar Polres Mimika.”Ungkap Dokter Jeanet mewakili pihak RSUD


Bukan hanya di rumah sakit saja, kasat binmas bersama anggota juga membagikan sembako, susu kepada tenaga medis di puskesmas Kwamki baru,diterima langsung Ibu Maria Sinta Rahangiar selaku Kepala Puskemas didampingi stafnya.

Kepala puskesmas Kwanki baru juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari dan juga Polres Mimika yang sudah memberikan bantuan.

Lanjut Kasat secara keseluruhan jumlah sembako sebanyak 100 bungkus, masker 250 lembar,dibagikan juga kepada tukan ojek, Becak, dan mama-mama penjual pinang ,jumlah tersebut termasuk di RSUD dan Puskesmas Kwamki baru .

“Akibat Virus Corona Covid-19 ini maka cara untuk membagikan adalah ketika dalam perjalanan sepanjang jalan dengan menggunakan mobil melihat masyarakat berjualan pinang, tukang ojek dan tukang becak petugas langsung turun dan berikan sembako ini, dengan alasan bahwa kita tidak bisa kumpulkan masyarakat dalam jumlah banyak karena sudah ada Instruksi Bupati serta Maklumat Kapolri, jadi kita bagi-bagi di jalan saja.”Ungkap.Kasat.(Dirilis di Jayapura,15 April 2020/ Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: