Lanjut ke konten

Kerjasama Bhabinkamtibmas Dan LLK-UKM Biak Bagikan Masker Di Desa Ruar


Biak ( KPN)– Bhabinkamtibmas Kampung Ruar, Briptu Nico Ragil Permana bekerjasama dengan Loka Latihan Kerja Usaha Kecil dan Menengah (LLK-UKM) Biak Numfor, membuat dan membagikan masker sebagai Alat Pelindung Diri (APD) pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat Desa Ruar Biak Timur.Pada Senin(27/04/20).

“Pembagian masker lebih diutamakan kepada orang tua, ibu hamil, ibu menyusui dan juga anak-anak, dengan harapan bisa digunakan warga saat harus beraktifitas diluar rumah. Pembuatan masker yang dibagikan merupakan sumber dana dari Dukops Bhabinkamtibmas berkerja sama dengan LLK-UKM Biak Numfor.”Jelas.Briptu Nico.

Lanjut Nico, para penjahit masker adalah mantan siswa dan instruktur menjahit dari LLK-UKM Biak Numfor yang di Ketuai oleh Max Lewier Kepala.LLK-UKM.

“Masker tersebut kita bagikan ke masyarakat. Diharapkan pembagian masker ini bisa meningkatkan kedisiplinan dalam menjaga diri agar terhindar dari covid-19.”Kata Nico.

Selain membagikan masker, Briptu Nico juga menghimbau masyarakat untuk lebih disiplin mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan pembatasan jarak fisik atau physical distancing serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan menggunakan sabun.(Dirilis di Jayapura, 27 April 2020/Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: