Lanjut ke konten

Cegah Covid-19, Satuan lantas Polres Paniai berikan himbauan kepada masyarakat

Sat Lantas Polres Paniai saat mensosialisasikan penggunaan masker
Foto : Dok Humas Polda Papua

Paniai (KPN) –  Pada hari Sabtu tanggal 2 Mei 2020, bertempat di seputaran Kota Enarotali Kabupaten Paniai, Satuan Lantas Polres Paniai berikan himbauan kepada masyarakat. Kegiatan di pimpin oleh KBO Lantas Polres Paniai Aipda Lukas Payung.

KBO Lantas Polres Paniai Aipda Lukas Payung dalam kesempatannya menghimbau kepada masyarakat  untuk tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak, dan tidak boleh kita bersentuhan langsung karena Virus Covid-19 cepat menular.

Foto : Dok Humas Polda Papua

“Untuk itu kita selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan Masker saat bepergian, juga menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri kita sehingga kita tetap terbebas dari Virus Corona di lingkungan kita dan juga di Kota Enarotali Kabupaten Paniai,” himbau KBO Lantas Polres Paniai.

Foto : Dok Humas Polda Papua

Selain itu, Sat Lantas Polres Paniai juga menghimbau kepada masyarakat yang berencana Mudik tahun ini, agar mengurungkan niatnya mengingat pandemi Corona masih berlangsung dan penyebarannya sangat cepat. (Release Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: