Lanjut ke konten

Markum Resmikan Sekretariat PB Sebagai Tempat Koordinasi Pasangan MAMA Pada Pilkada Serentak 2020

Keerom (KPN)- Markum, SH.MH,MM, meresmikan dan membuka secara resmi kantor Kunume DPD Partai berkarya  sebagai sekretariat pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Keerom periode 2020-2024, Markum-Malensius dalam pilkada serentak 2020 yang akan diselenggarakan pada bulan Desember mendatang, di kampung Workwana, distrik Arso, kabupaten Keeeom, Kamis, (6/8/2020).

Muhammad Markum, SH,MH,MM, mengatakan, kantor sekretariat ini sebagai tempat koordinasi untuk proses pemenangan Markum-Malen dalam pilkada serentak 2020 ini.

“Untuk Markum Malen atau MAMA dari partai berkarya dan sebelumnya sudah ada beberapa yang kita resmikan, dan 6 partai politik pengusung Markum-Malen (MAMA).

Harapan kami partai Berkarya ini yang terletak di kampung Warkwana distrik Arso, kantor ini atau sekretariat ini tentunya sebagai  kantor sekretariat pemenangan Markum-Malen dalam pemilukada serentak di Indonesia khususnya di kabupaten Keerom,” kata  Markum.

“Harapan kami bahwa partai pemenangan ini untuk terus menerius sebagai tempat koordinasi, pertemuan-pertemuan secara terbatas dan tertutup, untuk proses pemenangan di kabupaten Keerom,” kata Markum.

Markum  menyampaikan terimaksih kepada ketua umum DPP Tomi Suharto dan DPW partai berkarya,  sekretaris DPW dan ketua DPD di kabupaten Keerom.

“MAMA itu sebagai ibu dari semua pihak yang telah dilahirkan tadi sodara Malensius Musui sebagai orang tua yang ada di distri Arso kelahiran kampung Wembi. Ini yang perlu diketahui. Dan Sehati untuk kita bersama-sama bergandengan sebagai satu diri. Bersatu kita kuat, bersatu kita tangguh,” ujar Markum.

Ungkap Markum, sudah 6 (enam) partai yang diresmikan sebagai partai pengusung MAMA.

“Yang sudah kami resmikan adalah partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Garuda, partai Berkarya dan partai Hanura,. Nanti berikutnya terus menerus salam beberapa minggu ini,” ungkap Markum.

Sementara Sekretaris dewan pimpinan wilayah partai berkarya provinsi Papua, Sadrak Nawipa, S.SOS mengatakan, selaku sekretaris merasa bangga karena sudah ada kantor sekretariat pemenangan di kabupaten Keerom.

“Kami dari DPW sebagai pimpinan provinsi Papua, saya selaku sekretaris juga merasa bangga disini, kita sudah buka kantor sekretariat DPD Partai Berkarya kabupaten Keerom, sekaligus jadi kantor pemenangan Bupati dan Wabup Keerom,” kata Nawipa.

Nawipa menegaskan tetap komitmen akan memenangkan pasangan Markum-Malen.

“Secara organisasi tingkat bawah pada prinsipnya siap untuk memenangkan Markum-Malen, sebagai bupati dan wakil bupati Keerom. Komitmen kita bersama Bupati Incamben akan kembali menjadi Bupati Keerom pada pilkada Desember nanti.  Penyediaan sekretariat pemenanganan ini adalah wujud pembangunan bagi kabupaten Keerom. Dimana partai itu alat untuk mempersiapkan pemimpin-pemimpin di tanah Papua dan Indonesia, lebih khususnya kabpaten Keerom,” tegas Nawipa.

Di tempat yang sama, ketua dewan perwakilan daerah partai berkarya kabupaten Keerom, Ruthin Murip, S,Pd, mengatakan, sesuai amanat dan rekomendasi pusat untuk mendukung penuh pasangan MAMA.

“Sesuai dengan amanat dan rekomendasi yang di berikan dari DPP pusat, untuk mendukung calon bupati dan wakil bupati Markum-Malen. Itu yang kami lakukan dan itu kami komit untuk mendukung.

Jadi hari ini secara umum diresmikan kantor sekretariat DPD kabupaten Keerom. Ini terbutkdi bahwa kedepan partai ini lebih baik,” kata Murip. (Cl)

%d blogger menyukai ini: