Lanjut ke konten

Sukseskan PON XX Papua , Freeport Indonesia Bantu 15 Milyar




Jayapura (KPN)-Guna mendukung pelaksanaan Iven olahraga terbesar di tanah air, PT Freeport Indonesia dan Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Papua 2021,Senin (13/9/21), menandatangani kerjasama  sponsorship PON XX Papua 2021,yabg berlangsung di salah satu hotel di Kota Jayapura.

Dalam teken kerjasama sponsorship itu, dana yang dikucurkan PT Freeport Indonesia sebesar Rp.15 milyar kepada Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Papua 2021.

Ketua Harian PB PON XX Papua,Yunus Wonda, berterimaksih dan memberikan apresiasi atas partisipasi serta dukungan PT.Freeport Indonesia yang bersedia menjadi sponsor dalam pelaksanaan pesta Olahraga terbesar di tanah air.
Kata Yunus,Pemberian bantuan kepada PB PON ,baik itu bentuk cash sejumlah 15 milyar dan juga PT Freeport Indonesia hadir dalam membangun venur atletik yang ada di timika.
Lanjut dia Penandatanganan MoU,melalui kerjasama Sponsorship bersama PT. Freeport Indonesia,Wonda mengajak perusahan perusahan lain,baik swasta maupun perusahan daerah maupun perusahan milik negara (BUMN) Untuk menjadi sponsor multievent empat tahun ini.

“Karena ini Agenda Nasional dan kebetulan Papua menjadi tuan rumah.Untuk itu kita juga mengharapkan dukungan dari semua pihak ,terutama BUMN,”harap Wonda

Ditambahkannya PT.Freeport tidak hanya menjadi Sponsor,tapi juga turut membantu Papua dalam mempersiapkan venue ,salah satunya adalah membangun Mimika sport complex sebagai venue yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan.dan merupakan venue kebanggaan Papua yang berstandar Internasional.

Sementara itu Vice Presiden PT.Freeport Indonesia bidang hubungan Pemerintah Jonny Lingga,mengatakan dukungan sponsorship yang diberikan ini merupakan komitmen dari PT.Freeport Indonesia dalam membantu mensukseskan PON yang pertama kali digelar di Tanah Papua.( Sonya)

%d blogger menyukai ini: