Lanjut ke konten

Tim Voli Indoor Putri Papua Incar Kemenangan Lawan Jabar

Foto: Tim voli indoor putri Papua saat bermain melawan Jawa Tengah – PB PON Papua/Hariandi Hafid

JAYAPURA – Tim bola voli indoor putri Papua bertekad mengincar kemenangan dari Jawa Barat dalam pertandingan lanjutan pool Y, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021.

Bertanding di Gedung Olahraga Koya Koso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Jumat (8/10/2021). Tim besutan Ayub Hidayat terlihat sangat siap untuk bermain hari ini.  “Anak-anak hari ini dalam kondisi sangat siap bertanding, semoga ada kemenangan untuk,”kaya Ayub Hidayat.

Di hari yang sama, pertandingan pembuka pool Y menyajikan duel antara DKI Jakarta vs Jawa Tengah.

Di set pertama dan kedua, kedua tim yang sama-sama mengincar tambahan poin langsung bermain cepat. Di dua game ini  DKI Jakarta berhasil menang dengan catatan skor 29-27 dan 25-19.

Memasuki set ketiga, Jawa Tengah (Jateng) yang sebelumnya pada laga pembuka berhasil memetik kemenangan 3-1 saat melawan Papua, berhasil bangkit dan  menemukan permainan terbaiknya. Alhasil Siti Munawaroh cs berhasil menang di babak ini dengan skor 25-27.

Di set keempat, kubu Jateng berhasil menjaga permainan terbaiknya dengan mencatat kemenangan dengan menutup game ini dengan catatan skor cukup signifikan 17-25.

Memasuki set penentuan, DKI Jakarta dan Jateng yang sama-sama mencari kemenangan guna menambah poin, langsung tancap gas dengan jual beli serangan melalui spike keras bermodalkan tenaga sisa setelah bermain selama kurang lebih 3 jam. DKI berhasil menutup set ini dengan skor 18-16. Dengan demikian tim Ibukota negara berhasil menangi laga dengan skor tipis 3-2.(Humas PB PON/Alex/Roberth)
































%d blogger menyukai ini: