Lanjut ke konten

Tim Sepak Bola Papua Target Tiga Poin Lawan Sumut

JAYAPURA – Tim asuhan Eduard Ivakdalam siap menghadapi Sumatera Utara di partai lanjutan enam besar PON XX yang akan berlangsung pada Minggu (10/10/2021) pukul 15.00 WIT  di Stadion Mandala, Kota Jayapura. Tuan rumah Papua tidak ingin sedikitpun kecolongan. Ricky Cawor dan kawan kawan tetap menargetkan tiga poin.

Pelatih Kepala Tim Sepakbola Papua, Eduard Ifakdalam mengatakan menghadapi Sumut adalah partai yang akan menentukan langkah tim papua ke partai semifinal, oleh karena itu tidak ada alasan untuk tidak meraih poin penuh

“ Pertandingan besok sangat menentukan langkah kita ke partai semifinal sehingga kita tetap menargetkan tiga poin,” ungkap Eduard Ifakdalam saat ditemui wartawan di Lapangan Sepakbola Berg En Dal Argapura, Kota Jayapura, Sabtu 9 Oktober 2021.

“ Ini juga partai hidup mati kita dengan Sumut, tetapi saya lihat dengan persiapan tim yang kemarin mendapatkan waktu jeda yang cukup mudah-mudahan besok anak-anak bisa kerja lebih baik lagi,” harap Edu.

Kata Eduard Ifakdalam yang akrab disapa Edu itu, dengan jadwal yang hanya jeda sehari setelah menghadapi Sumut dirinya tentu akan berpikir lebih keras untuk lebih memaksimalkan peluang.

Menurutnya, menghadapi Sumut bukan sebuah pertandingan yang mudah karena setelah mengalami kekalahan dari Aceh, anak asuh Colly Misrun tentunya akan bermain ngotot dan menyerang karena membutuhkan kemenangan.

Namun, kata Edu, dengan bermain menyerang akan banyak pula peluang terbuka untuk bagi anak asuhnya untuk lebih mudah menjalankan transisi sehingga peluang untuk menghasilkan gol lebih terbuka lebar.

“ mereka bisa memenfaatkan cela-cela yang ditinggalkan lawan saat menyerang, ini tentu menjadi peluang bagi kita.” Ujarnya. (Alan Youwe/Krist/Dominggus).






























%d blogger menyukai ini: