Lanjut ke konten

Polres Asmat berbagi kasih ke Asrama mahasiswa



Jayapura (KPN) – Pada Minggu (3/05/20), Kapolres Asmat AKBP Andi Yoseph Enoch, S.IK melalui Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Asmat Ny. Irin Andi Enoch memberikan bantuan Sosial berupa sembako kepada Mahasiswa Asmat yang tinggal di Asrama Putra Asmat Beorpits, Waena Kota Jayapura. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (2/05/20).

Ny. Irin Andi Enoch dalam kesempatannya mengatakan para mahasiswa ini berasal dari Asmat yang melanjutkan studi Perguruan Tinggi di Universitas Cenderawasih (Uncen) Kota Jayapura. Semoga pemberian bantuan sembako dapat bermanfaat bagi mahasiswa yang tinggal di Asrama dalam menghadapi pandemi virus corona. Bantuan yang diserahkan berupa beras, indomie, telur dan minyak goreng.
Selain memberikan bantuan, Ny. Irin Andi Enoch menghimbau para mahasiswa untuk menaati anjuran pemerintah dalam penanganan Covid 19 yakni batasi beraktivitas di luar rumah, terapkan physical distancing serta gunakan masker saat berinteraksi dengan orang lain dan terapkan pola hidup sehat.
Perwakilan mahasiswa yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Polres Asmat melalui Ibu Bhayangkari.
“kami sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan berupa sembako ini. Kami hanya bisa balas dengan doa dengan apa yang diberikan kepada kami semoga Allah yang menerima amal ibadah serta membalas kebaikan Bapak Kapolres beserta Bhayangkari,” ujar perwakilan mahasiswa. (Release Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: