Lanjut ke konten

Kenius : Pekan Olahraga Daerah Agenda Raker KONI Papua Tahun 2022

Jayapura (KPN) – Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya, SP. M. Si, mengatakan salah satu agenda yang dibahas dalam rapat kerja Komite Olahraga Nasional (KONI) Papua Tahun 2022,yaitu pelaksanaan Pekan olahraga daerah (PORDA).
“Sebenarnya ada beberapa agenda Raker KONI Papua, kita akan melakukan musyawarah Provinsi di bulan Mei, Setelah itu kita akan membahas Pekan Olahraga Daerah. ” Kata Kenius  usai membuka Raker KONI Papua,Jumat(1/04/22) malam dipusatkan di Wisma Atlet.
“Itupun akan disepakati dalam rapat anggota, kalau kemudian harus kita lakukan di Tahun 2022, Maka kita akan perkirakan Agustus atau Oktober,Seperti itu untuk Pekan Olahraga daerah.”Jelas Kenius.
Tempat dan waktu pelaksanaannya itupun akan disepakati dalam rapat anggota, Untuk ivent- ivent kedepan kita akan mengarah pada Pekan Olahraga Provinsi.
Lanjut Dia, selain pembahasan Pekan olahraga daerah, ada juga pembahasan tentang musyawarah KONI Papua, untuk kepengurusan massa bhakti  yang akan berakhir  Tahun ini.
Tujuan dari Raker yaitu menyusun program Tahun-Tahunan,yang dihadiri oleh Anggota KONI Kabupaten kota.
Dalam Raker ini juga akan di bahas program pembinaan olahraga prestasi Tahun perjalan.
Terkait mutasi atlet sesuai dengan aturan KONI pusat yaitu 5 Tahun, Kita KONI Papua akan mengikuti sesuai dengan aturan yang ada.”Tutup Dia. ( Sonya)

%d blogger menyukai ini: