Tampak Walikota Dr.Benhur Tommi.Mano yang di dampingi Wakil Wali H.Rustan .Saru dan Muspida saat membuka pameran pembangunan dan Ekspos hasil-hasil pembangunan Kota Jayapura ( ft/ Sonya )

Jayapura ( KPN) – Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tommi Mano mengatakan, Pameran pembangunan Kota Jayapura yang merupakan agenda Tahunan Pemerintah dalam menyambut perayaan hari Kemeredekaan Negara Republik Indonesia, setiap bulan Agustus sebagai salah satu ajang promosi pembangunan Kota Jayapura.

“Penyebaran informasi kepada masyarakat selain dari teknologi informasi seperti internet dan radio juga bisa seperti yang dilakukan saat ini yaitu melalui pameran Pembangunan,” kata BTM sapaan akrabnya, Minggu (11/8/2018) pada pembukaan Pameran Pembangunan di GOR Waringin, Kota Raja, Abepura.

Pameran Pembangunan ini merupakan ajang yang dilakukan menyambut HUT RI ke-73. “Kami ingin masyarakat Kota Jayapura dan sekitarnya dapat mengetahui informasi Pembangunan dan pelayanan yang diberikan Pemerintah selama ini,” ujarnya.

Tampak Wali Kota dan para muspida sedang mengunjungi standa pameran pembangunan Kota Jayapura (ft/ Sonya )

BTM juga menambahkan bahwa dengan tema HUT RI yaitu Kerja Kita Prestasi Bangsa dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Kota Jayapura.

Sebuah pekerjaan apabila dikerjakan sendiri akan tidak maksimal, sedangkan kalau dikerjakan bersama-sama maka hasilnya akan maksimal. Ini yang saya harapkan kepada seluruh warga Kota Jayapura bagaimana bisa melakukan sebuah kegiatan secara bersama-sama,” katanya.

Tampak ketua TP.PKK Kota Jayapura Krisrhina.L.Mano, beserta rombongan sedang mengunjungi stand pameran pembangnan dan Ekspos hasil – hasil pembangunan Kota (ft/Sonya)

BTM juga berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Jayapura untuk dapat bekerjasama dan melibatkan semua stakeholder melakukan berbagai inovasi dengan konse yang tepat guna dan tepat sasaran.

“Jangan menghandalkan kekuasaan. Kita harus bekerja bersinergi dengan berbagai sektor. Berikanlah pikiran dan prestasi kepada bawahan apa bila mereka bekerja dengan baik dan benar agar dapat membangun suasana keharmonisan aman dan nyaman ,” ujurnya

Pada pameran pembangunan kota jayapura ,mama- mama papua ikut mengambil bagian , dengan menjual hasil kerajinan tangan berupa pernak – pernik (ft/Sonya)

Dalam momentum yang sama juga Wali Kota menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, kalangan TNI, POLRI, Pengusaha, Perbankan, BUMD, BUMD, Swasta, Nelayan, Petani, Guru, Pelajar, Mahasiswa, serta Masyarakat Pesisir, lembah dan Pegunungan atas partisipasi dan kerjasamanya membangun Kota Jayapura. (Sonya)