Jayapura (KPN)- Relawan Papua Bungkus siap Memengkan Jokowi Amin, pada pemilihan Presiden 2019 mendatang ,hal ini disampaikan

Ketua relawan papua bungkus Ramses Wally yang di dampingi oleh sekretaris Husni Disfinubun, dan anggota saat menggelar konferensi pres di salah satu cafe di wilayah Abepura, Rabu (14/11/2018).

“Membentuk Papua bungkus awal dari ide saya sebagai tim relawan papua bungkus karena bungkus ini kita memperjuangkan memenangkan, Jokowi Amin. itu karena latar belakang Jokowi betul-betul memperhatikan Papua secara kontinyu di saat periode pertama dan beliau sudah 8 hingga 9 kali datang ke Papua,dan itu sangat luar biasa,dari Presiden ke presiden tidak pernah terjadi peristiwa seperti ini saat Jokowi menjadi presiden baru ini terjadi,” kata Ramses Wally.

“Kunjungan Presiden ke Papua bagi kami adalah sesuatu yang mahal bagi rakyat Papua , dimana Jokowi bisa meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya walapun dia seorang Presiden,” lanjut Ramses.

Lebih di pertegas lagi pada saat pelantikan gubernur dan wakil gubernur Lukas Enembe dan Klemen Tinal,beberapa waktu lalu di Istana,usai pelantikan Mereka berdua sampaikan sikap bahwa Papua 3 juta lebih suara kita ikat dan harus menangkan untuk Jokowi.

” Nah denga kalimat ikat dan setelah itu kami juga tim yang telah di bentuk ini, jika pak lukas telah mengikat suara kami tim ini pekerja di luar atau memperkuat .maka kita harus bungkus lagi untuk Jokowi berarti setelah ikat relawan hadir untuk membungkus apa yang bapak Lukas telah ikat, ini merupakan sesuatu kekuatan rakyat untuk jokowi sangat luar biasa dengan hal seperti itu maka jokowi bisa melihat bahwa Pupua adalah Jokowi dan Jokowi adalah Papua dan ini kami mau buktikan,” tambah Ramses .

Ketua relawan Papua mengimbau kepada seluruh masyarakat asli Papua dan bahkan masyarakat nusantara yang hidup di tanah waliyo Papua,untuk memberikan suaranya dan dukungan penuh bagi Jokowi memimpin untuk kedua kalinya.

sebab gubernur dan wakil gubernur sebagai kepala daerah dan juga sabagai wakil pemerintah pusat di tanah Papua, telah menyatakan sikap seperti itu ,maka kita sebagai warga Negara Indonesia yang taat kepada pemimpin maka mari kita menterjemahkan itu,sehingga pada 17 april 2019 , datang ke TPS tidak perluh lagi tawar menawar pilih calon Presiden RI nomor urut satu Jokowi Amin itulah pilihan kami .(Sonya)