Salah satu pemain tim Futsal Imanuel Apo saat menerima tropi juara pertama dari penyelenggara .( ft/Galeri sepak bola Papua)

Jayapura ( KPN)- TIm Imanuel 2 , dari PAM GKI Imanuel APO, Jayapura Sabtu sore tadi (24/11/2018) berhasil meraih juara pertama Turnamen Futsal Eklesia Cup VI 2018 setelah dalam babak final mengalahkan Tim Calvaria dari PAM GKI Calvaria Angkasa dengan skor 5-3 di Lap.Tenis Angkasa Indah.

Turnamen tahunan yg sudah menjadi kalender tetap bagi klub-klub futsal di Kota Jayapura diselenggarakan oleh Gereja Kemah Injil Eklesia , Angkasapura dalam rangka menyambut HUT Gereja tersebut yg jatuh pada tanggal 22 Desember.

Foto : Finalis Eklesia Cup VI. ( ft/ Galeri sepak bola Papua)

Selain menggondol Piala Bergilir , Juara 1 juga mendapat piagam dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah. Juara 2 (Calvaria) memdapatkan piagam dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah. Sementara Juara 3 (Imanuel 1) piagam dan uang pembinaan sebesar 750 ribu rupiah serta Juara 4 (Exodus) piagam dan uang pembinaan sebesar 500 ribu rupiah.

Turnamen Futsal yg diikuti oleh 20 klub Futsal dari Pemuda Gereja di Kota Jayapura ini berlangsung dari tanggal 13 – 24 November 2018 di Lapangan Tenis Angkasa Indah, Jayapura Utara.( sumber Galeri sepak bola Papua)