Suasana coffee morning .( ft/Sonya)

Jayapura ( KPN) – Pemerintah Kota Jayapura menggelar diskusi bersama yang dikemas dalam kegiatan Coffee Morning di aula sian soor kantor walikota , Senin (29/1/2019)

COffee morning ,forkopimda bersama tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan,pimpinan Ormas, pimpinan paguyuban,akademisi, BUMN, BUMD dan komponen masyarakat di kota jayapura dalam rangka membangun kebersamaan menyukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2019 di kota jayapura.

Dalam kegiatan ini Walikota Jayapura DR.Benhur Tomi Mano, MM , yang di dampingi Wakil Walikota Ir .H. Rustan Saru, MM,meminta agar masyarakar kota Jayapura untuk tetap menjaga kerukukan dan persatuan serta perdamaian jelang pesta demokrasi tahun 2019.

Melalui kegiatan coffee morning kita wujudkan stabilitas keamanan di kota jayapura yang kondusif serta suksesnya pemilihan umum serentak tahun 2019 yang damai, aman .jujur bermartabat dan berintegritas.

Lewat momen ini juga banyak masukan dan keluhan dari masyarakat yang di sampaikan langsung kepada walikota, wakil walikota, kapolres,kasdam,kejaksaan tinggi negri Jayapura, Pengadilan tinggi negri.terkait beberapa masalah diantranya kriminal, keamanan, pungli ,ketertiban dan hukum .(sonya)