Foto bersama panitia reker klasis port numbay ke-3 jemaat Sion padang bulan bersama ketua klasis port numbay, usai pelantikan . ( ft/ Sonya )

Jayapura ( KPN) -Melalui Raker Klasis port numbay ke-2 di Jemaat GKI Imanuel Hamadi pada bulan Oktober 2018, dimana dalam hasil putusan sidang yakni menetapkan Jemaat GKI Sion Padang Bulan sebagai tempat pelaksanaan rapat kerja ( raker) klasis port numbay ke- 3 Tahun 2019.

Hal tersebut diungkapkan Ketua majelis Jemaat GKI Sion padang bulan Pendeta .Lisias.Wompere, S.Th.usai ibadah kedua minggu pagi, ( 10/2/2019) di jemaat GKI Sion padang bulan .

“Ini merupakan pesta Iman dimana hari ini Jemaat GKI Sion Padang bulan di percayai sebagai tuan rumah,untuk melaksanakan kegiatan Raker sehingga pesta iman ini mesti di sambut dengan penuh suka cita sebagai bagian dari kesiapan umat dalam rangka ikut menyukseskan pekerjaan gereja, baik di tengah-tengah jemaat maupun kepercayaan yang di berikan oleh badan pekerjaan Klasis “.kata ketua majelis Sion padang bulan.

Ketua Majelis jemat GKI Sion padang bulan,menambahkan dalam rentang waktu kurang lebih 7 bulan kedepan maka berharap panitia yang baru dilantik agar bekerja semaksimal mungkin untuk menyukseskan rapat kerja klasis port numbay ke-3, guna menyebarkan tugas Tri panggilan yang bermanfaat besar untuk jemaat – jemaat yang berada di klasis port numbay.

Sementara di tempat yang sama Ketua panitia Esau Rumbiak, mengatakan sebagai nyonya dan tuan rumah dalam rapat kerja klasis port numbay ke- 3 tahun 2019, panitia akan memberikan yang terbaik bagi para duta- duta Kristus yang mewakili 46 jemaat yang tersebar di klasis port numbay.

“Sebagai pekabar injil yang sunggu-sunggu telah menyerahkan diri untuk bekerja membawa terang bagi orang orang Papua , maka hal pertama yang mereka dua lakukan adalah mengucapakan pertanyaan “ Dengan nama Tuhan kami mengijakan kaki di Tanah ini” hal tersebut juga memberikan motivasi bagi panitia untuk bekerja dan terus bekerja demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan “, tegas ketua panitia

Oleh sebab itu panitia juga mengharapkan dukungan doa dan kerja sama dari semua pihak, agar kami sukses menjadi Tuan dan Nyonya rumah yang baik untuk pesta Iman raker klasis port numbay ke – 3 Tahun 2019.(Sonya)