Lanjut ke konten

Ketua Klasis Port Numbay Lantik Panitia Raker Ke-3 Jemaat Sion padang bulan .

Ketua Klasis Port numbay Pendeta Hein Carlos, S.Th, M.Si. melantik Panitia rapat kerja klasis port numbay ke- 3 , Jemaat GKI Sion padang. (ft/ Sonya)

Jayapura (KPN)- Ketua Klasis Port numbay Pendeta Hein Carlos, S.Th, M.Si. Minggu ( 10 /2/2019), melantik Panitia rapat kerja klasis port numbay ke- 3 , Jemaat GKI Sion padang bulan.dalam ibadah minggu kedua di Gereje Sion padang bulan

Pelantikan panitia raker ke- 3 Tahun 2019 dimana Jemaat GKI Sion padang bulan dipercayai sebagai tuan rumah pesta Iman tingkat klasis port numbay yang akan berlangsung di bulan Oktober mendatang.

Usai pelantikan di lanjutkan dengan rapat perdana yang di pimpin langsung oleh ketua panitia Esau Rumbiak yang di dampingi wakil ketua Dionisius Deda, Sekretaris Penatua Hansen Yaung , Bendahara Syamas Maya Pulalo Wakum, dan juga hadir dalam rapat tersebut Ketua Klasis Port numbay,

“Setelah kita habis ibadah kita lakukan rapat – rapat koordinasi dengan ketua klasis untuk memberikan arahan umum dan gambaran umum, bagaimana mekanisme dan pada proses rapat kerja tiga di Jemaat Sion padang bulan”.kata ketua panitia

Lanjut ketua gambaran umum tersebut menyangkut tentang muatan- muatan materi , serta paduan dan juga sejarah gereja Jemaat GKI Sion padang bulan, untuk disiapkan menjadi satu buku panduan untuk peserta raker khusus di klasis Port numbay di Tanah Papua .

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Majelis Jemaat GKI Sion Padang bulan Pendeta Lisias Wompere, S.Th, mengatakan prinsipnya sangat menyambut acara ini dengan senang hati.

“Karena makna utama dari tugas tanggung jawab ini peran anggota jemaat sebagai imam ham gerejani, dan pesan dari tugas gereja adalah semua karunia karunia yang dimiliki oleh anggota sidi jemaat baik dan layak digunakan untuk memuliahkan nama Tuhan dengan memberi seluruh hidup ,tenaga ,waktu untuk melayani Tuhan”.kata ketua Majelis Jemaat .

Dalam rapat perdana panitia raker tiga klasis port numbay ini juga di hadiri oleh delapan seksi yaitu acara dan persidangan, sekretariat, perlengkapan ,dekorasi dan trasportasi,dokumentasi dan publikasi, kesehatan keamanan, komsumsi , usaha dana , Doa dan pembantu umum . ( Sonya)

%d blogger menyukai ini: