Suasana rapat persiapan Hut RI ke – 74 Tahun 2019, tingkat Kabupaten Yahukimo.( Foto : Paul Karma / Diskominfo Yahukimo).

Dekai ( KPN)- Guna mematangkan persiapan,panitia Hut Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019,melakukan rapat koordinasi,bertempat di ruang rapat kantor bupati Yahukimo, Senin ( 29/7/2019).

Pertemuan yang dilakukan di ruang rapat kantor bupati ini dipimpin langsung oleh ketua pantia kepala dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Yahukimo Frangky G.Lilihata dan Sekretaris Mathius,dan juga dihadiri oleh Asisten 3 Setda Kabupaten Yahukimo Aroon Wanimbo dan seluruh koordunatot seksi .

Ketua panitia Hut Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 74, Kabupaten Yahukimo Frangky G Lilihata, mengatakan tujuan dari pertemuan ini adalah mematangkan berbagai persiapan dalam rangka menyambut Hut RI di tingkat pemerintahan kabupaten Yahukimo .

Dari pertemuan ini panitia telah mendata beberapa rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan dalam rangka memeriahkan Hut RI di Kabupaten Yahukimo yakni persiapan paskibraka ,kegiatan jalan santai dan juga karnaval.

Ditambahkannya mengingat waktu persiapan yang hanya dua minggu maka rapat koordinasi panitia akan dilaksanakan pada, Rabu ( 30/7/2019)d, dengan melibatkan semua komponen. ( Paul/Marthen / Diskominfo Yahukimo)