Lanjut ke konten

Mewujudkan Rasa Cinta Kepada Kota Jayapura, Kwarcab Kota Jayapura lakukan Aksi Penghijauan


WALIKOTA KETIKA MELAKUKAN PENANAMAN POHON DALAM RANGKA HUT BADEN POWELL


JAYAPURAKOTA – Dalam rangka HUT Baden Powell, Pramuka Kwarcab kota Jayapura melakukan penanaman pohon dan penghijauan, yand diawali dengan apel bersama dan yang bertindak sebagai pembina apel adalah Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM.

Pada kesempatan tersebut Walikota mengatakan, penanaman pohon dan penghijauan yang dilakukan Pramuka kota Jayapura merupakan wujud rasa cinta kepada kota Jayapura dan bukti bahwa anak-anak mencintai lingkungan dimana kita berada.


“Apresiasi kepada Pramuka kota Jayapura yang ikut peduli untuk melestarikan alam di kota ini. Hari ini kita menanam untuk masa depan anak-anak Papua, anak-anak kota Jayapura. Terimakasih atas wujud nyata pramuka kota Jayapura, mendarmabaktikan pengabdiannya untuk kota yang kita cintai bersama ini,” tegasnya.

Kepada anggota Pramuka khususnya di kota Jayapura Walikota berpesan, terus menciptakan rasa saling menghormati diantara sesama anak bangsa, pelihara rasa kebersamaan dan persatuan diantara anak-anak bangsa, terus menghormati sesama umat beragama khususnya yang ada di kota Jayapura.

Kepada Pramuka kota Jayapura Walikota mengajak untuk bersama-sama mensukseskan dua agenda besar pada bulan Maret yaitu, HUT kota tanggal 7 Maret dan perayaan Injil masuk di Tanah Tabi 10 Maret di pulau Metu Debi.

“Bapak percaya diantara anak-anak sekalian pasti ada talenta-talenta yang Tuhan titipkan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan, bagi negara dan daerah ini dan itu semua untuk kemuliaan Tuhan,” ungkapnya.(Humas)

%d blogger menyukai ini: