Lanjut ke konten

Kapolda Papua Menyerahkan Bantuan kepada The Spirit Of Papua Posko Korban Pandemik Corona





Jayapura (KPN) Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Palus Waterpauw melaksanakan, rapat terbatas dan melanjutkan peninjauan posko Bantuan Korban Pandemi Corona The Spirit Of Papua.Pada Senin (6/04/20)

Uraian kegiatan,Pukul 09.20 WIT, bertempat di ruang Kerja Pangdam XVII/Cenderawasih Kapolda Papua didampingi Karo Ops, Dir Intelkam dan Dansat Brimob Polda Papua mengikuti Rapat Terbatas dengan Pangdam XVII/Cenderawasih beserta para PJU Kodam XVII/Cenderawasih membahas penanganan Operasi Terpadu di Papua.


Selanjutnya Pukul 14.28 WIT, Kapolda Papua didampingi Karo Ops dan Dansat Brimob Polda Papua meninjau Posko “The Spirit of Papua” yang merupakan Posko pengumpulan dan penyaluran bantuan bagi masyarakat korban pandemi Corona yang dikoordinir oleh Para Kaum Muda Papua.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Papua menerima bantuan secara simbolis berupa beras dari pengusaha selanjutnya diserahkan kepada koordinator Posko“The Spirit of Papua”



“Penyerahan bantuan kepada posko bantuan Korban Pandemi Corona The Spirit Of Papua agar memenuhi kebutuhan warga yang saat ini aktifitasnya dibatasi karena adanya pandemi virus corona.”Kata Kapolda.

“Selanjutnya posko tersebut akan mendata warga yang membutuhkan agar penyaluran bantuannya tepat sasaran. ini terus akan dilakukan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Pemerintah dalam memenuhi bahan pokoknya,”Kata Kapolda.

Kapolda berharap kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh perusahaan atau warga yang memiliki kebutuhan cukup untuk berbagi antara sesama dan semoga situasi ini cepat selesai agar warga dapat melakukan aktifitas kembali.(Dirilis di Jayapura 6 April 2020/ Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: