Lanjut ke konten

Dit Pam Obvit Polda Papua himbau Instansi Perbankan di Kota Jayapura untuk terapkan Social dan Physical Distancing

Dit Pam Obvit Polda Papua saat menyambangi salah satu Bank di Kota Jayapura
Foto : Dok Humas Polda Papua

Jayapura (KPN) –  Pada hari Selasa tanggal 14 April 2020, guna mencegah penyebaran Covid 19 di Papua, Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Papua menghimbau kepada instansi perbankan di Kota Jayapura untuk terapkan Social dan Physical Distancing.

Kegiatan dipimpin langsung AKP Luther Randa Bunga dengan melibatkan  7 personil Subsatgas Pencegahan Dit Pam Obvit Ops Aman Nusa II Matoa 2020 Virus Corona (COVID-19) Polda Papua. Adapun Kantor-kantor perbankan yang disambangi yakni Bank BRI Unit Waena Distrik Heram, Bank Mandiri KCP Waena Distrik Heram, dan Bank BNI Unit Waena Distrik Heram.

Foto : Dok Humas Polda Papua

Dalam kesempatan tersebut AKP Luther Randa Bunga menghimbau kepada instansi perbankan untuk mensosialisasikan kepada pegawai dan nasabah bank yang datang ke Bank selalu mencuci tangan, tetap jaga jarak minimal 1,5 meter dan harus menggunakan masker sebelum masuk ke bank atau sebelum bertransaksi dan menyediakan tempat cuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh guna memeriksa suhu tubuh setiap nasabah yang datang.

Kegiatan Subsatgas Pencegahan Dit Pam Obvit Ops Aman Nusa II Matoa 2020 Virus Corona (COVID-19) Polda Papua berakhir pada pukul 13.00 Wit. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Jayapura khususnya dan di Papua pada umumnya. (Release Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: