Lanjut ke konten

Ketua KKSS Kota Jayapura Himbau Masyarakat Untuk Tidak Mudik Dan Terapkan Pola Hidup Sehat



Jayapura Kota (KPN)- Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Jayapura Drs. H. Tajuddin Muntu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Tanah Papua untuk tidak melaksanakan mudik dan terapkan hidup sehat.hal ini disampaikan dikediamannya pada Selasa (14/04/20)

Drs. H. Tajuddin Muntu dalam kesempatannya mengatakan kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan perjalanan di luar Papua karena sangat dikhawatirkan tersebarnya virus corona.

“Lebih baik kita stay at home, kita mencintai diri kita sendiri, keluarga dan sabahat-sahabat kita.” Kata Muntu.

Dikatanya Sebaiknya kita tinggal dan diam dirumah saja, ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covis 19 dan juga untuk kebaikan kita. Disaat seperti ini kita bisa bersilahturahmi dengan keluarga dengan menggunakan sosial media dengan video call atau yang lainnya.

“Jadilah pahlawan untuk lindungi diri dan keluarga serta seluruh masyarakat Papua yang kita cintai ini, tidak lupa kita senantiasi menerapkan pola hidup sehat dan menjaga lingkungan, mari kita mulai dari diri kita kemudian ke lingkungan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid 19.”Jelas Muntu.

Saya mengajak kepada kita semua mari kita bergandengan tangan bersama pemerintah untuk menghadapi Virus corona ini sehingga semua penyakit ini bisa cepat usai sehingga besok lusa kita semua boleh kembali sebagaimana biasa.

“Setiap berita yang bersifat hoax atau bohong sebaiknya kita konfirmasi kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab yaitu pihak kepolisian dan juga Gugus tugas Covid-19 ditingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota sehingga kerukunan kamtibmas kita di Tanah Papua dapat terjaga dengan baik.”Kat Muntu. ( Humas/ Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: