Lanjut ke konten

Peduli Sesama Polres Puncak Jaya Bersama TNI Bagikan Makan Siang Kepada Tukang Ojek



Mulia ( KPN)–Bentuk kepedulian aparat keamanan khususnya Polri-TNI terhadap para tukang ojek yang terdampak Covid-19, Polres Puncak Jaya bersama Kodim 1713 Puncak Jaya membagikan makan siang kepada seluruh tukang ojek Mulia Puncak Jaya.Pada Rabu (15/04/20).

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian makan siang tadi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM,

“Selain memberikan makanan kepada para tukang ojek, para personel Polri-TNI juga menghimbau kepada seluruh tukang ojek agar dalam pekerjaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan diantaranya selalu menggunakan masker dan sarung tangan, usahakan menjaga jarak dengan para penumpang serta rajin mencuci tangan.”Jelas Kapolres Puncak Jaya

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan pembagian makanan tadi mengatakan bahwa sesuai perintah pimpinan agar setiap jajaran membuat dapur umum guna membagikan makanan kepada seluruh masyarakat yang terdampak kebijakan Covid-19.



“Maka hari ini kami bersama personel TNI yang berada di Kabupaten Puncak Jaya membagikan makanan kepada seluruh tukang ojek Mulia.”Kata Mikael.

“Kegiatan ini semata-mata kami lakukan demi kemanusiaan dan direncanakan juga kami akan laksanakan tiap hari, sehingga masyarakat tidak perlu lagi kesusahan dalam mendapatkan makanan terlebih situasi saat ini yang serba dilakukan pembatasan, maka dengan kehadiran Polri-TNI ini setidaknya dapat meringankan beban seluruh masyarakat.” Lanjut Mikael.

Sementara itu salah satu tukang ojek Mulia Daeng Rate mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polres Puncak Jaya bersama TNI dalam membagikan makanan.

“Terima kasih kepada Kapolres Puncak Jaya yang telah memberikan makanan kepada kami, ini sangatlah bermanfaat terlebih dalam situasi seperti sekarang ini dimana pembatasan sosial diterapkan dimana-mana sehingga mau tidak mau berpengaruh terhadap penghasilan kami.”Ungkap Daeng Rate.( Dirilis di Jayapura,15 April.2020/ Humas Polda Papua)

%d blogger menyukai ini: